Nazarudin berhasil di tangkap oleh Hansip di Solo

nazarudin tertangkap

SOLO - Setelah sekian lama melarikan diri dari kejaran aparat keamanan, Nazarudin justru tertangkap anggota pertahanan sipil (Hansip) alias Linmas di kompleks Sriwedari Solo, Jawa Tengah. Nazarudin ditangkap saat bersembunyi di tengah-tengah keramaian warga Solo.
Aksi teatrikal inilah yang dilakukan sejumlah Linmas Solo yang mengaku frustasi dengan kasus Nazarudin yang hingga kini tidak ada kabarnya. Untuk itu mereka melakukan aksi protes dengan melakukan penangkapan Nazarudin yang sedang ngumpet.

Awalnya Nazarudin bertingkah seperti layaknya orang biasa berada di lingkungan warga Solo. Namun berkat pelatihan anjing pelacak Linmas, dia berhasil ditemukan saat ngumpet di belakang pot besar di tepi Jalan Slamet Riyadi.

Mentahui orang ini adalah buron paling dicari oleh aparat penegak hukum, maka anggota Linmas pun langsung memborgol dan membawa Nazaruddin ke pos Linmas.

Menurut Suranto, anggota Linmas Sriwedari, aksi ini dilakukan sebagai aksi protes kepada penegak hukum dan pemerintah sekaligus dukungan agar Nazarudin segera ditangkap.

Setelah berhasil menangkap, rencananya anggota Linmas akan menyerahkan Nazarudin kepada pihak yang berwajib. Aksi ini sempat mengejutkan warga Solo yang sedang melakukan liburan akhir pekan dan menikmati suasana car free day di Kota Solo.


source

0 comments:

Poskan Komentar

 
| Privacy Policy | About Us | - Advertise | Google Sitemap | Contact Us